Berita

Anda berada di :Home>>News>>Update

Call of Duty: Mobile Season 1: “Heist!”

13/01/22Update

Season 1: “Heist!” membawa konten baru seperti:
Map Baru: Hacienda, dari Black Ops 4, kini telah keluar di CODM! Ikuti pertarungan dalam ruangan yang menegangkan.
Nuketown Temple untuk Lunar New Year telah tersedia selama periode event!
Senjata Baru: Assault Rifle Kilo 141 dan SMG PPSh-41 kini bisa kalian gunakan.
Stormball: Granat taktis yang menghalangi pandangan musuh dan menghentikan regenerasi HP musuh.
Mode game baru: Cari emas dan beli peralatan khusus di mode baru Heist.
Efek Baru – Asap pada Muzzle: Efek asap pada Muzzle kini terlihat untuk semua senjata. Selain itu Attachment Muzzle akan memiliki efek yang berbeda-beda tergantung tipe Muzzle yang digunakan.
Log in kedalam game dan nikmati konten baru setelah update!

Multiplayer

Map Baru
Hacienda
Map Hacienda dari Call of Duty: Black Ops 4 kini telah keluar di CODM!
Rumah mewah dengan kebun anggur berlokasi ditepi sungai. Walaupun terlihat tenang, musuh bisa keluar dari dalam air. Walaupun danau terlihat tenang, musuh bisa keluar dari dalam air. Sangat penting untuk kamu mengatur strategi sebelum menyerang!

Nuketown Temple
Happy Lunar New Year! Patroli ditengah lampion merah dan ambil tur mengelilingi bangunan tradisional dari China. Selagi kamu bersenang-senang, jangan lupa untuk menonton kembang api di tengah malam!

Tactical Grenade Baru
Stormball
Barrier bulat akan keluar di lokasi kamu tentukan untuk menghalangi pandangan musuh. Musuh didalam barrier tidak bisa memulihkan HP mereka.

Mode Game Baru
Heist
Untuk menang di Mode Heist, tim harus menjadi yang paling kaya! Sebarkan tim kamu untuk mengambil koin emas dari brankas dan beli peralatan perang untuk mengalahkan tim musuh.

Payout S&D
Payout S&D kini bergabung didalam mode Ranked MP selama periode event! Hanya Soldier yang bisa menguasai semua senjata yang bisa menaikan Rank kalian di mode ini. Apakah kamu bisa?

Red Envelope Confirmed
Saatnya bermain dengan tampilan spesial pertarungan 10v10 battle di Red Envelope Confirmed! Angpao ini penuh dengan kejutan. Pastikan untuk selalu mengkoleksi mereka ketika terjatuh!

Update Map
Tunisia
Menambah lubang didalam Tempat Penyimpanan Anggur, pemain kini bisa melemparkan peralatan melalui lubang tersebut.

Update Lainnya

  • Penambahan fungsi di mana Attachment tetap terpasang ketika mengganti Blueprint.
  • Kualitas model di Killcam MVP telah dioptimisasi.
  • Fungsi Zoom kini ditambahkan di tampilan map ketika mengambar lajur dari Orbital Laser.
  • Mengurangi layar terdiam dan frame drop ketika menggunakan MQ-27 Dragonfire dan Hawk X3.
  • Menyeimbangkan progress akun dan pendapatan XP senjata untuk mode MP.
  • Penyesuaian momentum dari M13 agar sama dengan kecepatan lari senjata sesungguhnya.

Battle Royale

Update Fungsi

  • Ketika Attachment secara aktif dibuang, pemain tidak bisa mengambil Attachment dengan tipe atau kualitas yang sama selama 30 detik.
  • Mengurangi tingkat kegagalan mengambil item ketika jaringan koneksi pemain buruk.
  • Membesarkan tampilan Attachment tambahan dari sisi spectator.
  • Efek suara lingkungan telah dioptimisasi ketika pemain berada di alam.
  • Update tampila teks ketika pemain keluar di mode BR.

Penyesuaian Permainan
Penyesuaian mode Sniper Challenge

  • Semua pistol, kecuali MW11, tidak akan keluar di mode ini.
  • List Attachment rekomendasi untuk Sniper Rifle dan peralatannya telah kami perbarui. Ketika tidak ada Sniper Rifle didalam tas, Sniper Rifle kustomisasi dari pembuat game akan ditampilkan.

Fungsi Baru 

  • Mode Warfare kini mendukung untuk di Spectate.

Optimisasi Map

  • Struktur dari map Blackout telah disesuaikan untuk meningkatkan pengalaman bermain dan performa ketika bermain.
  • Penambahan area dengan salju dan es di Blackout.

Senjata Baru
Kilo 141
Kilo 141 adalah salah satu Assault Rifle otomatis dengan Optic yang lebih panjang untuk meningkatkan efektivitas dari Headshot. Senjata ini memiliki damage menengah dengan kecepatan menembak standar dengan tempat peluru yang bisa berubah.

PPSh-41
PPSh-41 adalah SMG dengan peluru yang banyak namun memiliki presisi yang rendah. Ambil keuntungan dari Hip Fire senjata ini ketika menabrak musuh!

Inspeksi Senjata Baru
Aksi untuk inspeksi senjata kini ditambahkan untuk senjata Mythic.

Optimisasi performa ketika bertarung:


Efek Asap pada Muzzle

  • Penambahan efek untuk asap yang dikeluarkan dari berbagai tipe Muzzle. Setiap Attachment Muzzle kini memiliki efek asap.
  •  Penambahan efek asap panas yang keluar pada Muzzle. Efek asap panas akan keluar ketika menembak lebih dari 10 peluru beruntun

Update Performa Senjata 

  • Meningkatkan pengendalian senjata.
  • Mempercantik aksi karakter ketika melempar granat.
  • Menambahkan efek Sight yang realistis.
  • Optimisasi performa dari ayunan senjata ketika posisi Hip Fire dan bergerak dalam posisi ADS.

Clan Wars

Update Clan War

  • Penambahan aturan kontribusi personal: Sekarang pemain harus bermain bersama anggota clan untuk kompetisi Node untuk meningkatkan koefisien hadiah Credit Clan War dan mendapatkan hadiah Fragment Karakter.
  •  Modifikasi restriksi masuk: Sekarang pemain yang baru bergabung kedalam Clan bisa langsung berpartisipasi didalam kompetisi minggu tersebut; Clan dengan pemain aktif yang lebih sedikit dari persyaratan matching juga bisa ikut, namun mereka memiliki pengurangan dalam perhitungan skor pada Node. Rekrut lebih banyak anggota agar Clan kamu tidak terkena restriksi ini.

Penyesuaian Senjata

Multiplayer
QXR
QXR berada didalam possi yang seimbang setelah penyesuaian sebelumnya, namun lebih banyak pilihan senjata lain yang lebih baik dalam segi burst, ketahanan dan menembak secara beruntun. Untuk meningkatkan ini, kami meningkatkan damage burst dari jarak dekat. Damage dari QXR pada jarak 16-25M dan jarak menembak menengah-jauh juga telah di tingkatkan

Base:
Meningkatkan damage tahap 3: 22-19-16-12 -> 22-19-18-12
Meningkatkan jarak tembak tahap 1: 8m -> 10m

Rytec AMR
Waktu reload yang lama dari Rytec AMR membuat senjata ini sangat sulit digunakan. Kami telah mengurangi waktu reload taktis dan waktu reload ketika kosong untuk meningkatkan kecepatan Soldier yang menggunakan senjata ini.

Base:
Waktu Reload Taktis: 4 detik -> 3.4 detik
Waktu Reload Kosong: 5 detik -> 4.1 detik

PP19-Bizon
Keuntungan menggunakan PP19-Bizon berada pada jarak jauh dan kecepatan waktu membunuh yang bisa diandalkan. Damage awal PP19 pada jarak dekat bisa membunuh lawan dengan cepat, namun kecepatan membunuhnya tidak secepat itu pada praktekya. Kami telah meningkatkan rasio damage dari PP19 ketika mengenai kepala dan dada pada beberapa tembakan pertama. 2 peluru beruntun ke kepala atau 1 peluru ke kepala dan 2 peluru ke dada pasti akan membunuh musuh pada jarak dekat, membuat senjata ini lebih kuat pada jarak dekat.

Base:
Damage pada jarak pertama: 26 -> 28
Rasio damage kebagian Kepala: 1.2 -> 1.3
Rasio damage kebagian Dada: 1 -> 1.15

DR-H
Walaupun damage DR-H makin kecil seiring dengan jarak, keuntungan senjata ini adalah bisa menembak dengan sangat presisi pada setengah kapasitas peluru pertama. Namun pada perubahan sebelumnya, penyesuaian persebaran peluru dari DR-H mengurangi kemampuan Soldier untuk mengenai target dengan baik. Selain itu, kapasitas peluru yang kecil dan jarak menembak yang pendek, banyak senjata lain akhirnya menjadi pilihan Soldier dan tidak memilih senjata ini.
Kami memutuskan untuk memperkuat karakteristik presisi peluru dan juga meningkatkan jarak menembak pada jarak dekat-menengah serta mengurangi waktu reload.

Jarak menembak pada segmen pertama: 7m -> 9m
Jarak menembak pada segmen kedua: 13m -> 15m
Waktu Reload taktis: 2.3 detik -> 2.1 detik
Waktu Reload Kosong: 2.8 detik -> 2.5 detik

D13 Sector
D13 Sector adalah senjata Secondary yang unik ketika digunakan di area kecil. Kami harap senjata ini bisa membawa kejutan yang lebih menarik kedalam game.

Jumlah Memantul: 3 -> 4
Amunisi: 1 -> 2

Scorestreak

  • Ketika menggunakan Scorestreak yang perlu dikeluarkan dengan memilih didalam mini map, ketika membatalkan penggunaan Scorestreak tersebut, kamu membutuhkan waktu sebelum mengeluarkan Scorestreak tersebut lagi.
  • Mengurangi waktu tunggu dari XS1 Goliath setelah overheat.
  • Meningkatkan bantuan aim dari Hawk X3.

Operation Skill

  • Meningkatkan kecepatan menembak Purifier, damage ketika terkena langsung dan peluru yang bisa digunakan. 

Update Ranked Match
Multiplayer

  • Pemain Solo bisa menambahkan lebih banyak Rank Point ketika bertemu bersama tim dengan 4 pemin. Detilnya bisa ditemukan didalam Hadiah Rank.
  • Aturan rank reset Season baru telah disesuaikan untuk pemain 5.000 teratas. Detilnya bisa kamu temukan didalam Lobby Rank.
  • Tingkat rarity dari Calling Card pemain 5.000 teratas di tingkatkan menjadi Legendary dari Season ini.
  • Mengurangi komposisi tim yang dibuat dari awal bertemu dengan tim yang tidak sesuai didalam matchmaking. Kemungkinan untuk bertemu dengan tim dengan ukuran berbeda telah dikurangi.
  • Keseimbangan Matchmaking ketika awal season telah dibesarkan agar pemain dengan Rank tinggi bisa bertemu pemain dengan cepat. Pemain solo akan bertemu dengan pemain dengan Rank yang sama atau lebih rendah.
  • Bonus Rank point dari Team Deathmatch/Frontline akan lebih tergantung dari performa individu dibandingkan hasil akhir dari pertandingan.

Update Sistem Lainnya
Penyesuaian Loadout

  • Pemain kini bisa mengganti Loadout didalam antrian Matchmaking.

Penyesuaian Setting Sensitivitas

  • Gyroscope memiliki peyesuaian terpisah untuk sensitivitas ketike menembak dan sensitivitas normal.
  • Presisi Scope kini memiliki penyesuaian terpisah untuk Red Dot Sight dan Holographic Sight untuk meningkatkan pengendalian senjata Soldier.

Update Kontrol Lompat 

  • Penambahan kontrol tambahan untuk Melompat dan Memanjat didalam Setting. Apabila dipilih, pemain tidak lagi otomatis melompat ketika menekam tombol lompat. Opsi baru ini menaruskan pemain untuk menahan tombol melompat keatas untuk memanjat, yang diharapkan bisa mengurangi kesalahan pemain ketika sedang bertarung.

Setting Medicine Battle Royale

  • Setting Medicine di rekomendasi Battle Royale, awalnya aktif secara otomatis, bisa dimatikan untuk menghindari perubahaan item didalam tombol cepat penggunaan Medicine.