Berita

Anda berada di :Home>>News>>Update

APA SAJA YANG BARU DI PATCH SEASON TERBARU?

01/08/22Update

Sistem Update Matching Mode Rank

Hi, Soldiers! Akan ada perubahan signifikan pada mekanisme Mode Rank di Season yang akan datang.

  1. Bonus Point Master
    • Perubahan pertama adalah saat mencapai Grandmaster III di MP atau BR, pemain akan mendapatkan Bonus XP Rank di mode yang belum mencapai Grandmaster. Bonus yang didapat berkurang secara bertahap seiring dengan naiknya rank hingga Master V. Mekanisme baru ini akan membantumu naik rank lebih cepat agar bisa mendapatkan hadiah rank setiap season dengan lebih mudah.
  2. First Win Harian
    • Kamu bisa mendapatkan hadiah untuk setiap "First Win Harian". Mode pada mekanisme ini akan di-update setiap hari. Ini merupakan kesempatan bagus untuk mendapatkan XP tambahan, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus XP "First Win Harian".
  3. Bonus Saat Memilih Multiple Mode
    • Semakin banyak mode yang dipilih saat bermain Rank, semakin besar bonus poin yang didapatkan. Dengan begitu, kamu bisa bermain lebih banyak mode sekaligus mendapatkan bonus poin.
  4. Perubahan Pool Map
    • Map pada Mode Rank akan dibagi menjadi dua pool: General Map dan New Seasonal Map. New Seasonal Map mencakup map baru dan map lama yang dioptimasi. New Seasonal Map akan terbuka setelah mencapai rank Pro. Sebelumnya, hanya General Map yang terbuka. Pemain dengan rank Pro ke atas akan bermain di map random yang dipilih saat voting. Dua map yang dipilih berasal dari pool yang sama.
  5. Mekanisme Proteksi untuk Map Baru
    • Mekanisme proteksi baru akan ditambahkan pada pool New Seasonal Map di mana pemain yang kalah akan mendapatkan kompensasi poin. Jadi, jangan takut mencoba map baru. Preview Hadiah Season

SWITCHBLADE X9

Switchblade X9. SMG ringan dengan mobilitas dan damage yang tinggi untuk pertempuran jarak dekat dan menengah.

  • (Demonstrasi target practice)
  • (Demonstrasi pertempuran)
  • Rekomendasi Set
  1. Run & Gun.
    • Mobilitas, hip fire dan ADS speed meningkat. Recoil dan akurasi berkurang.
      Kesimpulan: Set hip fire yang cocok untuk menyerang musuh dalam pertempuran jarak dekat.
  2. Close-range.
    • Meningkatkan ADS speed dan mobilitas.
      Kesimpulan: ADS dan fleksibilitas yang cocok untuk pertempuran jarak dekat.
  3. Mid-range
    • Kontrol, akurasi dan jangkauan tembak meningkat. Namun, mobilitas berkurang.
      Kesimpulan: Cocok untuk pertempuran jarak menengah dengan recoil yang stabil dan lebih mudah dikontrol untuk SMG.

BR Class Upgrade

Pada Season Call of Duty: Mobile kali ini, terdapat sejumlah perubahan dan ugprade BR Class.

  1. Profession
    • Pada upgrade kali ini, BR Class akan dibagi menjadi 5 kategori berdasarkan fungsi utama tiap-tiap Class, yaitu Disruptor, Assassin, Rebound, Fortress dan Observer. Class di tiap kategori memiliki passive skill yang sama.
      • Disruptor: Berakselerasi setelah menggunakan active skill.
      • Assassin: Mengurangi suara langkah dan pergerakan.
      • Rebound: Menggunakan recovery item lebih cepat.
      • Fortress: Mengurangi Damage ledakan yang diterima.
      • Observer: endengar suara langkah pemain dalam jarak yang lebih luas.
  2. Balance adjustment dari skill pasif
    • Passive Skill yang sebelumnya akan digantikan dengan passive skill yang baru.
    • Passive skill yang baru ini dioptimalkan dan diseimbangkan untuk setiap Class dan tidak akan mengganggu active skill. Misalnya, active skill Poltergeist yang membuatmu tidak terlihat dapat berjalan beriringan dengan passive skill Assassin yang dapat mengurangi suara langkahmu.
    • Dengan perubahan ini, sejumlah passive skill akan di-debuff, namun active skill akan di-buff agar seimbang. Misalnya, passive skill Ninja, Dead Silence, lebih kuat daripada skill baru Assassin, sehingga active skill Ninja, Grapple Hook, bisa digunakan lebih sering. Trap Master juga akan kehilangan passive skillnya yang lama, namun kecepatan charging active skillnya akan meningkat.
  3. Ending
    • Kami harap kamu dapat menikmati BR Class yang baru!

BR x Ghost in Shell: SAC_2045

Hi Soldiers, GHOST IN THE SHELL: SAC_2045 akan segera hadir di BR, maka akan ada elemen map baru akan dihadirkan dalam game. Ayo lihat ada update apa saja.

  1. Area BR Baru
    • ATLAS telah membangun area baru di BR - New Vision City, yang terletak di pulau di Barat Daya Isolated. Area ini ditutupi oleh kubah hologram yang mengisolasi New Vision City dari dunia luar. Di dalam kubah holografik, selalu malam hari. Kota di dalamnya pun juga selalu malam hari. Gedung pencakar langit dan lampu neon menghiasi kota. Players dapat menjelajahi gedung-gedung dan platform yang terhubung dengan gedung-gedung tersebut. Jika terjatuh dari gedung, kamu akan menemukan sebuah "lahan" biru. Fenomena aneh di kota ini sepertinya berkaitan erat dengan inti energi di tengah platform utama... Apakah yang sebenarnya direncanakan oleh ATLAS? Apa yang menjadi penyebab ini semua? Players bisa memasuki New Vision City dengan parasut dan kendaraan. Area utama di New Vision City adalah Square, Station dan Prosthesis Store. Kamu dapat dengan cepat berpindah-pindah lokasi menggunakan zipline di pinggir kota. Berhati-hatilah, jangan sampai terjatuh karena pertempuran di atas platform sangatlah berbahaya. Mendarat di Digital Surface merupakan pilihan yang bagus saat dikejar musuh. Setelah lolos dari kejaran musuh, kembalilah ke platform dan kembali bertempur. Supply dari ATLAS juga akan dikirim ke New Vision City. Supply ini muncul di area permanen. Buat rencana untuk mencapai supply sebelum musuh meraihnya. New Vision City terletak jauh dari pusat Isolated, jadi pikirkan strategi untuk melarikan dan perhatikan posisi circle. Tidak ada kendaraan di New Vision City. Sebagai gantinya, ada mesin proyeksi kendaraan yang dapat kamu temukan di Station dan Digital Surface. Kamu dapat memilih kendaraan apa yang kamu inginkan menggunakan mesin tersebut. Demikianlah pengenalan area baru, New Vision Ciy.
  2. Post-Human
    • Setelah memasuki BR, kotak dialog dan suara Motoko serta karakter lain akan muncul untuk memperkenalkan event yang akan segera dimulai. Saat New Vision City selesai dibangun, posthuman mengambil kesempatan ini untuk menyerbu Isolated. Motoko dan anggota Section 9 lainnya datang ke Isolated untuk mencari posthuman dan mempelajari cara menghancurkan mereka.
    • Post-human akan muncul secara acak di Isolated. Kamu bisa mendapatkan Prosthetic Cyberware setelah mengalahkan post-human. Post-human akan sering muncul di area yang banyak resource.
    • Di dalam map akan ada terminal device. Kamu bisa mendapatkan material Prosthetic dan berbagai jenis supply dengan memperbaiki device tersebut. Perlu dicatat bahwa setiap terminal device hanya dapat digunakan satu kali dalam satu permainan.
    • Rekan tim dapat mengambil item dari pemain yang knock dan mengunggah item tersebut ke jaringan aman. Kemudian terminal printer akan membuat ulang pemain dan melemparnya kembali ke dalam map.
  3. Prosthesis
    • Di BR, pemain dapat menggunakan material yang didapatkan setelah mengalahkan post-human dan menukar prosthesis di mesin penukaran prosthesis. Efek dari Prosthetic Cyberware sangat keren dan memberikan lebih banyak kesenangan bagi pemain dalam pertempuran. Ada empat jenis prosthesis yang dapat kamu temukan:
      1. Cybernatic Upgrade: Brain - "Bee Scout"
        • Pemain akan mendapatkan skill "Bee Scout" setelah melakukan Cybernatic Upgrade. Kamu dapat mengontrol Bee layaknya UAV untuk memantau musuh dalam jangkauan area tertentu dan mengunggah virus untuk melumpuhkan musuh dan menandai lokasi musuh saat virus aktif.
      2. Cybernatic Upgrade: "Neuro-Smart Shotgun"
        • Pemain akan mendapatkan "Neuro-Smart Shotgun" setelah melakukan Cybernatic Upgrade. Saat menggunakan skill ini, senjatamu akan berubah menjadi shotgun dengan peluru yang dapat melacak musuh dalam jarak tertentu. Namun, kecepatan pelurunya relatif lambat, sehingga berhati-hatilah saat menyerang musuh dari jarak dekat.
      3. Cybernatic Upgrade: "Optic-Virtual Vision"
        • Dengan Cybernatic Upgrade ini, pemain dapat menggunakan efek "Optic-Virtual Vision" untuk meningkatkan kemampuan visual dalam durasi tertentu:
          1. Jarak pandang musuh akan sangat berkurang;
          2. Musuh yang terlihat akan berubah menjadi merah, membuat aksi mereka terlihat lebih jelas. HP mereka juga akan ditampilkan;
          3. Memungkinkan pemain untuk menemukan kendaraan dan supply dengan melihat menembus shelter dalam jarak tertentu;
          4. Memungkinkan pemain untuk mengidentifikasi sumber tembakan dan menampilkan HP target.
      4. Cybernatic Upgrade: Body - "Fist of Iron"
        • Dengan Cybernatic Upgrade ini, pemain akan mendapatkan skill "Fist of Iron". Dengan skill ini, tanganmu akan menjadi gloves yang memodifikasi melee weapon milikmu. Serangan Fist of Iron menjadi sangat kuat setelah melompat dan memberikan splash effect. Pemain juga bisa mendapatkan kemampuan sprint yang cepat dengan Fist of Iron. Fist of Iron juga memiliki kemampuan untuk mengeksekusi musuh dengan HP rendah.
  4. Ending
    • GHOST IN THE SHELL: SAC_2045 akan hadir di BR segera! Jelajahi New Vision City dan rasakan semua fitur terbarunya. Sampai jumpa di medan pertempuran, soldiers!