Berita

Anda berada di :Home>>News>>Update

Battle Pass Season 8!!!

10/07/20Update

Apa yang baru!

Sambutlah Season 8 Call of Duty Mobile: The Forge! Season! yang akan mempertumukanmu dengan Tank - Dempsey, Reaper - Grinder, dan Kreuger - Reaper dalam tampilan yang baru. Persiapkan squad mu untuk melawan Juggernaut dimode game terbaru. Map klasik favorit Highrise akan hadir didalam Call of Duty Mobile. Ada juga senjata Legendary baru yang dibuat dari berbagai bahan unik seperti kawat besi, cat tembok dan lakban! Main untuk hadiah seperti Operator Skill Katana dan Perk Sharpnel didalam Season ini. Bentuk masa depan Soldier kamu di Call of Duty Mobile Season 8 sekarang!

Season 8 Battle Pass tersedia pada 10 Juli!

Hadiah Battle Pass Terbaru 

  • Karakter Epic terbaru untuk Reaper, Kreuger, Prophet dan Tank Dempsey
  • Senjata Epic terbaru DR-H Chained dan AK117 - Kit Bag
  • Senjata Epic dengan tema terbaru Living Rust 
  • Skin pertama untuk kendaraan TANK

 Hadiah Battle Pass Gratis Terbaru

  •  Senjata baru: DR-H. Assasult Rifle dengan kecepatan menembak menengah dengan Attachment peluru special dengan tambahan damage!
  • Perk baru: Sharpnel. Kamu kini memulai game dengan tambahan 1 granat. Damage dari ledakan akan menghentikan regenerasi HP lawan 

Hadiah Event Baru 

Tantang dan misi terbaru dengan hadiah karakter dan senjata special untuk para soldier

  • Operator Skil baru: Katana. Bunuh musuh dengan cepat pada jarak dekat, dengan kemampuan special yang bisa melihat lawan dibalik granat asap.
  • Perk baru: Quick Fix. Kill musuh menggunakan Secondary, Melee dan combat Axe akan memulihkan HP. Melindungi atau menahan objectif akan meningkatkan regenerasi HP

Multiplayer 

Mode Game Terbaru!

 Juggernaut: Mode dimana 1 Juggernaut akan melawan 5 Soldier sekaligus! Kill Juggernaut untuk berubah menjadi Juggernaut berikutnya. Capai skor tertinggi untuk menang dan buktikan dirimu terbaik didalam pertarungan manusia melawan mesin!

  • Tersedia di Highrise, Rust, Nuketown, Crash, Killhouse, Cage 

 Map Baru 

 Highrise, map populer dari Modern Warfare 2 kini tersedia untuk mode biasa dan Ranked

  • Tersedia untuk mode Juggernaut, Attack of the Undead, Kill Confirmed, Team Deathmatch, Bomb Mission, Domination, Free-for-All, Gun Game, Sniper Only, stick and stones, one shoot one kill, Gun game:Team fight, Capture the flag

Battle Royale

 

Area baru kini tersedia dibawah Blackmarket - Bunker. Cari alat untuk membuka bunker dan lihat bebagai fitur-fitur keren didalam sana.

Selagi bermain di isolated, akan ada mainan misterius yang tersebar diseluruh map ilosated. Hanya soldier sejati yang bisa.

Perbaikan dan Optimisasi

Lainnya 

HBRa3, KRM26 dan DR-H kini tersedia didalam mode Training