Berita

Anda berada di :Home>>News>>Event

Call of Duty®: Mobile - Garena Cari Tim Perwakilan Indonesia Untuk Turnamen Tingkat Regional

23/01/20Event

Call of Duty®: Mobile - Garena Cari Tim Perwakilan Indonesia Untuk Turnamen Tingkat Regional

Pemenang Major Series Season 2 Akan Mewakili Indonesia

JAKARTA, INDONESIA — 21 Januari 2020 - Berkomitmen membawa atlet esports untuk terus berprestasi di luar negeri, Garena Indonesia memperkenalkan turnamen tingkat regional terbaru yaitu Call of Duty®: Mobile - Garena Invitational. Indonesia berkesempatan untuk mengirimkan dua tim perwakilan yang akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah 2 juta THB (setara dengan 900 juta rupiah). Kedua tim perwakilan Indonesia diambil dari pemenang turnamen Major Series Season 2 yang sedang berlangsung.

Seluruh pemain game Indonesia masih memiliki kesempatan untuk mengharumkan nama bangsa dengan mendaftarkan tim terbaik melalui link berikut: https://majorseries2.codm.garena.co.id/

Call of Duty®: Mobile - Garena Invitational menjadi rangkaian dari pagelaran Garena World 2020 yang akan diselenggarakan di Thailand. Kedua tim perwakilan Indonesia kemudian akan bertarung melawan 6 tim perwakilan lainnya yang terdiri dari 2 tim Thailand, 1 tim Taiwan, 1 tim Singapura, 1 tim Malaysia, dan 1 tim Filipina.

Saat ini tahap kualifikasi online maupun offline Major Series Season 2 masih terbuka untuk seluruh pemain. Bahkan pemain yang sudah gugur saat mengikuti kualifikasi sebelumnya diperbolehkan untuk mendaftar ulang di kualifikasi tahap selanjutnya dan mencoba kembali.

“Melihat sambutan hangat dari turnamen nasional selama beberapa bulan terakhir, kami senang memulai tahun baru dengan mengumumkan undangan regional pertama kami untuk Call of Duty® Mobile - Garena. Sebagai turnamen regional pertama, kami berharap dapat membuka kesempatan untuk lebih banyak turnamen yang akan datang di tahun ini,” ungkap Mike Chang selaku produser regional untuk Call of Duty®: Mobile - Garena.

Dalam beberapa bulan sejak diluncurkan, game Call of Duty®: Mobile - Garena telah mencapai puncaknya dengan berbagai turnamen esports di Asia Tenggara. Di Indonesia, lebih dari 3.500 pemain berkumpul di EXGCon 2019 untuk ikut serta dalam Final Major Series Season 1. Untuk informasi lebih lanjut terkait Call of Duty®: Mobile - Garena Invitational, kalian dapat mengunjungi Facebook official kami.