Berita

Anda berada di :Home>>News>>Update

Call of Duty: Mobile Season 11: Siren Song

05/12/23Update

Call of Duty: Mobile Season 11: Siren Song

 

Tak ada yang bisa menahan pesona Call of Duty®: Mobile’s Season 11: Siren Song! Menyelam ke dalam Map MP bernuansa liburan natal! Capai nada tinggi dengan Mythic Siren – Siren Song dan Legendary BK57 - Spectral Song atau rasakan kekuatan Epic Foxtrot - Unseen Angel dan Mythic Grau 5.56 - Phantom's Core! Dua Draw Mythic muncul di satu musim untuk pertamakalinya! Jaga sikapmu atau hukuman dari Epic Lerch - Chemical Santa dan Epic Groza - Final Gift menghantuimu di Battke Pass Premium Season 11! Terus bertarung dan terus bersinar!

Call of Duty: Mobile Season 11: Siren Song membawa konten baru, yaitu:
● Groza, Assault Rifle tanpa stok berlaju tembak tinggi, kini tersedia. Attachment bergaya pragmatis memberi mobilitas tinggi dan daya hancur tinggi yang konsisten. Cocok untuk bermanuver di tengah hujan peluru.
● Elite Mission di 2023 memasuki musim terakhir, dan senjata Legendary dari Kurohana, DR-H - KUROHANA - 68, juga akan tersedia!

Login ke dalam Game dan nikmati konten barunya usai Update!

 

-----Multiplayer-----
Update Mode Ranked
Elite Mission di 2023 memasuki musim terakhir. Sebagai bentuk penghargaan untuk semua Soldiers atas performa heroik selama satu tahun terakhir, Rin Yoshida dari Kurohana telah menyiapkan senjata Legendary yang penuh akan nuansa Kurohana: DR-H - KUROHANA - 68
Untuk Soldiers yang telah mengoleksi 6 Legendary Medal dan 4 Confidential Token berhak untuk mengklaim senjata Legendary di awal Elite Mission S6. Di saat bersamaan, Soldiers bisa mendapatkan Legendary Medal dan Confidential Token seperti biasa dan berhak mengklaim senjata Legendary jika memenuhi syarat.
Impact
Optimasi pada kalkulasi matriks Impact di Hardpoint agar secara akurat merefleksikan kontribusi waktu penguasaan dalam meraih kemenangan tim.
Map Baru
Miami Blitz
Selamat datang ke East Coast! Rasakan nuansa festival berbeda di Miami! Akan ada truk penyembur salju, pohon berlentera, dan rusa pembawa hadiah. Selain itu, jangan lupa berfoto bersama Bianglala berwarna dari kejauhan.

Gameplay Baru
Trip Sensor
Item ini menempel pada permukaan benda dan meledak ketika musuh memasuki jangkauan deteksi, memunculkan efek kejutan dan menyingkap lokasi musuh di mini map.
Misdirection Device
Memancarkan gelombang suara khusus yang mengacaukan fungsi pendengaran, sepenuhnya menyamarkan suara pengguna dan menimbulkan suara palsu ke arah musuh. Saat diaktifkan, kecepatan pergerakan pemain sedikit bertambah.

Optimasi Lain
Optimasi crosshair saat sedang hip fire
Crosshair akan mengecil dan hilang saat melakukan ADS sambil melancarkan Hip fire
Optimasi angka Damage
Meningkatkan Frame Rate saat terkena serangan dan animasi jumlah Damage
Graphic style
Menyinkronkan pengaturan Kustom ke MP

 

 

-----Battle Royale-----
Update Gameplay
Event Holiday Tree Decoration - Merry Makeover
Event ini dimasukkan ke map Isolated dan Blackout. Selama event, pemain bisa mengumpulkan Item yang tersebar di arena untuk menghias Holiday Tree. Dekorasi akan dinilai dan hadiah yang didapat ditentukan oleh jumlah nilai yang didapat. Progres dekorasi tetap terbawa dari satu permainan BR ke permainan BR lain.

 

Lain-lain
Optimasi 3D Ge-Hit Hint:
Ada penyesuaian untuk jumlah Default transparansi 3D Get-Hit Hint, dan warna serta transparansi bisa diubah di Pengaturan-Efek.

Rotasi senjata di BR:
Assault Rifle: AK47, M4, BK57, DR-H, AS VAL, CR 56, FFAR 1, GRAU 5.56, Groza, Kilo 141
Sniper Rifle: M21 EBR, DL Q33, ZRG 20mm
LMG: RPD, M4LMG, Bruen MK9
SMG: RUS-79U, PDW-57, QQ9, QXR, PPSh-41, Switchblade X9, OTs 9, CX-9
Shotgun:BY15, KRM-262, JAK12
Marksman Rifle: Kilo Bolt-Action

 

-----Senjata-----
SENJATA BARU: Groza
Assault Rifle baru "Groza": Assault Rifle dengan laju tembak medium hingga tinggi, yang mengincar mobilitas ekstrim dengan menggunan Attachment BO.

 

SENJATA BARU: Ballistic Knife
Pisau spring-action yang bisa dilempar sebagai proyektil dan digunakan sebagai senjata Melee saat kehabisan bilah.

Update Umum
Optimasi Performa
Fitur baru di pengaturan:
Performa optik scope - Tersedia di Frame Rate tertinggi. Aktivasi Realistic Scope akan meningkatkan efek optik seperti perbesaran, distorsi, dan dispersi scope.
1P DOF - Tersedia di Frame Rate tertinggi. Aktifkan untuk meningkatkan efek Depth of Field pada tangan dan senjata pada tampilan First Person.
1P Motion Blur - Tersedia di Frame Rate tertinggi. Aktifkan untuk meningkatkan efek Motion Blur pada tangan dan senjata pada tampilan First Person.

 

----- Penyesuaian Balance -----

MP&BR

AS VAL
Kecepatan peluru yang rendah membatasi performa AS VAL di jarak menengah, yang tentu memerlukan tambahan radius. Sebagai senjatayang diunggulkan dari jarak dekat, mobilitas terasa kurang, oleh karena itu kami meningkatkan kecepatan gerakannya.
Kecepatana geraka: Ditingkatkan
Radius: Ditingkatkan

M13
Hit-flinch dan kecepatan reload M13 menghambat pergerakannya saat konfrontasi, jadi perlu ada peningkatan agar tidak tertinggal.
Hit-flinch dasar: Dikurangi
Kecepatan reload: Ditingkatkan
Extended Mag/Large Extended Mag: Tidak lagi menambah waktu reload.
.300 RTC Double Stack 40 Round: Buff pada kecepatan reload: Ditingkatkan

AK-47
Jumlah damage ke kepala: Ditingkatkan (Khusus MP)

Grau 5.56
Stabilitas Grau 5.56 membuatnya jadi andalan di segala situasi. Demi membuka ruang bagi senjata lain, kami ingin sedikit mengurangi daya ledak jarak dekatnya sambil mempertahankan kekuatannya di jarak menengah.
Radius: Dikurangi

AGR .556
Sejumlah Attachment untuk AGR .556 terlalu menguras kecepatan dan mobilitas peluru yang hanya diimbangi oleh peningkatan Damage yang tidak seberapa, yang membuatnya tetap kurang populer walau sering mendapatkan Buff.
30 Round 5.56mm Mag/60 Round 5.56mm Reload
Jumlah damage ke lengan atas: Ditingkatkan

LAPA
Meski LAPA menonjolkan Damage luar biasa, laju tembakannya yang lebih lamban membuatnya kurang bersaing dibandingkan SMG populer lain. Untuk meningkatkan pamornya secara taktis, perlu ada peningkatan radius.
Radius: Ditingkatkan

Koshka
Seri Sniper Rifle membutuhkan pesaing bermutu untuk mendobrak monopoli Sniper populer yang sudah ada. Koshka, sebagai sniper rifle bolt-action, memiliki laju tembakan lamban dan pantas mendapatkan upgrade.
Interval tembakan: Dikurangi

ZRG 20mm
Sniper rifle yang lebih kuat dibutuhkan untuk mendobrak monopoli Sniper populer yang sudah ada. ZRG 20mm lemah dalam segi interval tembakan, jadi perlu ada peningkatan mobilitas.
Kecepatan gerakan dasar: Ditingkatkan

Arctic .50
Sniper rifle yang lebih kuat dibutuhkan untuk mendobrak monopoli Sniper populer yang sudah ada. MIP Stopping Power Reload (Disesuaikan)
Buff radius: Ditiadakan
Buff damage: Ditiadakan
Buff kecepatan reload: Ditiadakan
Debuff waktu ADS: Dikurangi
Jumlah damage ke perut: Dikurangi

PKM
PKM memiliki daya kedap yang bagus, namun dibatasi oleh recoilnya yang tinggi. Kami perlu memberi kestabilan agar senjata ini bisa diakses banyak Soldier.
Vibrasi senapan saat menembak dengan optic: Dikurangi
Vibrasi kamera saat menembak: Dikurangi

J358
Reload Stopping Power membatasi daya tahan J358 tanpa diimbangi bonus damage yang mumpuni untuk bersaing dengan .50 GS.
Radius: Disesuaikan
Damage: Disesuaikan
Stopping Power Reload
Jumlah damage ke dada: Ditingkatkan

Renetti
Jika pemain tidak menyingkirkan musuh di interval tembakan pertama dengan Renetti, maka mereka justru akan membahayakan diri sendiri, jadi kami berusaha memberi kemudahan penggunaan.
Interval Tembakan diantara Serangan: Dikurangi

MP
Skill Operator Tactical
Napalm
Syarat Score: Dikurangi

Gas Grenade
Radius efektif: Ditingkatkan

Perk
Amped
Kecepatan pertukaran senjata dan reload peluru ditingkatkan sebesar 20%

Tracker
Durasi penyingkapan jejak musuh: Ditingkatkan

Martyrdom
Waktu detonasi: Dikurangi

Iron Lungs
Durasi: Ditingkatkan

Demo Expert
Buff pada damage ledakan: Ditingkatkan

 

BR

Class BR
Quick Strike
Kecepatan pengisian: Ditingkatkan