Berita

Anda berada di :Home>>News>>Update

Call of Duty: Mobile Season 2: Heavy Metal

23/03/23Update

Call of Duty: Mobile Season 2: Heavy Metal



Call of Duty: Mobile Season 2: Heavy Metal Call of Duty®: Mobile Season 2: Heavy Metal terus berpacu tanpa henti. Injak pedalnya bersama The Marshal dan SP-R 208 - Wild West andalannya atau coba taklukkan daerah Diesel bersama Deadman dan QXR - DEAD-54 di Battle Pass Season 2! Kamu dulu melewatkan Battle Pass “The Spurned & Burned”? Jangan khawatir karena kini Battle Pass tersebut tersedia di Battle Pass Vault! Rebut points dan battery bersama teman-teman mu dan bersiaplah menjajal mode terbaru Goliath Clash! Kompetisi akan terasa sangat sengit, let’s rock!

Call of Duty: Mobile Season 2: Heavy Metal menghadirkan konten baru yaitu:
● Maddox, Assault Rifle dari Call of Duty: Black Ops 4 yang kini tersedia untuk kamu. Senjata ini membawa pengalaman baru dengan mobilitas tinggi, kecepatan tembak relatif tinggi, dan Echo Fire Mod.
● Map Multiplayer Diesel merupakan arena baru dimana kalian akan bertarung dengan sengit di sekitar pom bensin.
Log in ke game dan nikmati konten baru usai Update!

Multiplayer

Update Map
Diesel
Map Diesel akan hadir. Pergerakan di arena ini terbilang sederhana dimana akan membuat duel sengit akan sering terjadi, jadi ingatlah untuk tetap waspada!

Update Gameplay
Chaos Control
Inilah mode Third Person Shooter (TPP) pertama di Multiplayer. Mode ini bersifat 5v5 dan pemain akan bertarung sebagai Goliath dan menggunakan Skill khusus mereka untuk menguasai objektif.

Goliath Clash!
Inilah mode Third Person Shooter (TPP) pertama di Multiplayer. Mode ini bersifat 5v5 dan pemain akan bertarung sebagai Goliath dan menggunakan Skill khusus mereka untuk menguasai objektif.

Perk Baru
Unit Support
Saat digunakan, Operator Skill pemain akan bertambah 20% dari tiap Kill yang didapatkan teman satu tim, tapi kontribusi individu pada Operator Skill berkurang 60%. Jumlah Scorestreak Pemain juga akan bertambah 10% dari Kill teman satu tim saat menguasai objektif. Unit Support hanya memberi bonus pada kecepatan pengisian, kecepatan ini juga akan disesuaikan dengan jumlah pemain maksimum dalam satu permainan.

Battle Royale
Class Baru
Ravager Launcher
Mengerahkan Ravager Launcher yang secara otomatis mengunci musuh dan kendaraan yang berada dalam jangkauan.

Supply Drop Baru
Drop senjata baru di Battle Royale: Maddox

Senjata
Senjata Baru
Assault Rifle baru: Maddox
Assault Rifle dari Call of Duty: Black Ops 4 yang kini tersedia untuk kamu. Senjata ini membawa pengalaman baru dengan mobilitas tinggi, kecepatan tembak relatif tinggi, dan Echo Fire Mod.

Attachment Baru
Signature Attachment baru untuk senjata M4: Underbarrel Launcher
Attachment ini mampu meluncurkan granat dengan cepat tanpa menyingkirkan senjata utama.


Optimasi
Optimasi performa senjata: Man-O-War, Peacekeeper MK2, KN-44, RPD, PP19 Bizon
Optimasi efek suara senjata: KSP 45, .50 GS, AS VAL

Penyesuaian Balance
MP & BR
HBRa3
Sebagai Assault Rifle yang seimbang dan mematikan dalam hanya 4 tembakan, HBRa4 tak cukup mudah dalam digunakan. Kami sedikit meningkatkan mobilitas dan stabilitas untuk membuatnya juga mematikan dalam jarak dekat hingga menengah.
Kecepatan ADS: Ditambah
Recoil di tembakan awal: Lebih mulus

BK57
Performa BK57 dalam hal tingkat kematian terbilang stabil, namun belum cukup stabil untuk pertarungan jarak menengah dibandingan Assault Rifle lain. Oleh karena itu kami berharap untuk meningkatkannya dengan mengurangi hit flinch dan persebaran peluru saat ADS.
Hit Flintch: Dikurangi
Persebaran Peluru saat ADS: Dikurangi
Recoil di tembakan awal: Lebih mulus

Man-O-War
Man-O-War memiliki Damage tinggi dengan mengorbankan kecepatan tembak dan mobilitas. Kecepatan Reload dan ADS juga tidak seberapa.
Kecepatan Reload Dasar: Ditambah
Kecepatan ADS Dasar: Ditambah

ICR-1
ICR-1 sedikit kekurangan radius dan stabilitas untuk jadi Assault Rifle jarak menengah yang kuat. Waktunya memberi senjata ini Buff.
Radius: Ditambah
Recoil di tembakan ke-3: Dikurangi

EM2
Sebagai Assault Rifle jarak menengah sampai jauh dengan akurasi tinggi, EM2 dibatasi oleh kecepatan peluru yang rendah. Debuff mobilitas 27.4" Ranger bahkan membuatnya lebih buruk. Performa ketahanannya dibatasi kapasitas peluru yang rendah dan waktu reload yang lama.
Kecepatan Peluru: Ditambah
Kecepatan Reload Dasar: Ditambah
Damage di radius akhir: Ditambah (BR)
27.4" Ranger:
Buff Kecepatan Peluru: Dikurangi
Debuff Kecepatan ADS: Dikurangi
Debuff Kecepatan Pergerakan ADS: Dikurangi
40 Round Extended Mag:
Debuff Kecepatan ADS: Dikurangi


M16
Damage: Dikurangi
Wild Fire
Debuff Hit Flinch: Ditambahkan
Recoil dari Fully Automatic Fire: Sedikit Ditambah

Krig 6
Krig 6 unggul dalam hal mobilitas diantara sebagian besar Assault Rifle jarak menengah. Posisinya akan berubah usai sedikit penyesuaian.
Kecepatan ADS Dasar: Dikurangi
Radius: Dikurangi
Extended Mag:
Debuff Mobilitas Ditambahkan

AK117
AK117 kini kurang bersaing dalam pertarungan jarak dekat hingga menengah. Tingkat radiusnya harus ditingkatkan.
Radius: Ditambah

Dingo
Dingo memerlukan tambahan radius sesegera mungkin agar bisa memberi performa lebih baik.
Radius: Ditambah
Damage: Ditambah (khusus BR)
Bug mobilitas (BR) diperbaiki

M4LMG
Optimasi Recoil: Lebih mulus

MSMC
Damage MSMC yang tinggi tak cukup untuk menutupi kekurangan dalam hal daya tahan dan radius. Senjata ini memerlukan penguatan menyeluruh.
Radius: Ditambah
Kecepatan Reload dasar: Ditambah
Kapasitas Large Extended Mag: Ditambah
Recoil di 4 tembakan pertama: Dikurangi

QXR
Pemain perlu menembak ke kepala & dada untuk memperpendek Time to Kill (TTK) dengan atau tanpa Enhanced Bolt. Buff pada sejumlah bagian akan mengurangi tingkat kesulitan pemakaian senjata ini.
Damage multiplier pada tembakan ke tangan: Ditambah

MX9
MX9 memiliki Recoil horizontal yang kuat namun Attachment yang bisa meredam kontrol Recoil terasa belum cukup bagus.
Recoil Horizontal: Dikurangi

LAPA
LAPA akan segera kehilangan sinarnya di radius Damage awal walau memiliki Damage dan Mobilitas tinggi. Kami meningkatkan radius dan kecepatan peluru untuk membuatnya lebih bisa diandalkan di sebagian besar kondisi.
Kecepatan peluru: Ditambah
Radius: Ditambah

CBR4
CBR4 berada diantara jajaran SMG tingkat atas dalam hal bergerak sambil ADS. Dengan ketahanan baik dan performa balistik mumpuni, senjata ini selalu jadi pilihan terbaik untuk pertarungan jarak medium dan dekat.
Kecepatan Reload: Dikurangi
YKM Light Stock:
Buff kecepatan pergerakan ADS: Dikurangi

Fennec
Persebaran Peluru ADS: Ditambah
Persebaran Peluru Hipfire: Ditambah

JAK-12
JAK-12 tampil terlalu dominan di seluruh aspek dibandingkan Automatic Shotgun lain. Kami menyesuaikannya agar mendorong pemain untuk memilih senjata lain.
Persebaran Peluru: Ditambah
Damage: Dikurangi

Echo
Damage Echo tak sesuai dengan kecepatan tembaknya. Hal ini membuatnya sulit bersaing dengan Automatic Shotgun lain.
Jumlah pecahan peluru: Ditambah


MP
Ballista EM3
Ketahanan: Dikurangi
Kapasitas peluru: Dikurangi

Shadow Blade
Ketahanan: Ditambah

VTOL
Vibrasi kamera saat menembak: Dikurangi

Chopper Gunner
Vibrasi kamera saat menembak: Dikurangi

Sticky Grenade
Damage ledakan maksimal: Ditambah

Cryo Bomb
Radius efektif: Sedikit ditambah


C4
Damage maksimal: Sedikit dikurangi
Damage minimal: Sedikit dikurangi


BR
DL Q33
Concussion dari Maevwat Omega-1 tampil cukup baik di Battle Royale. Kami mengurangi kecepatan peluru dan durasi Concussion agar tidak tercipta situasi berat sebelah (khusus BR).
Maevwat Omega-1
Kecepatan peluru awal: Dikurangi
Durasi Concussion: Dikurangi

Class BR
Igniter
Fitur terbaik dari Igniter adalah bisa diaktifkan/dinonaktifkan sesuai situasi arena. Namun fleksibilitasnya memerlukan konsumsi energi agar bisa mengambil keputusan lebih jitu.
Konsumsi energi saat diaktifkan: Ditambah

Medic
Efek dari aktifnya BR Class ini sering digunakan dalam situasi non-combat, yang membuatnya kurang efektif saat bertarung. Kami meningkatkan jumlah pemulihan dari efek dari aktifnya agar terasa berguna saat memasuki pertarungan.
Kecepatan pemulihan: Ditambah
Pemulihan HP per detik: Ditambah
Pemulihan Armor per detik: Ditambah

Airborne
Fitur transport yang dimiliki Airborne kurang sesuai dengan laju pertarungan terkini. Perlu adanya peningkatan radius dan fleksibilitas.
Tinggi Ejection: Ditambah
Durasi perubahan: Dikurangi


Bug Fix


AK-47
Bug Fix: Keabnormalan radius Damage AK-47 yang menggunakan Amunisi 5.45 Caliber di Battle Royale.
Amunisi 5.45 Caliber:
Damage disesuaikan

Combat Stock
Bug Fix: Performa sesungguhnya dari sejumlah Combat Stock tak sesuai dengan jumlah yang ditampilkan dalam deskripsi.