Berita

Anda berada di :Home>>News>>Update

Call of Duty: Mobile Season 4: Fool’s Gold

18/04/24Update

Call of Duty: Mobile Season 4: Fool’s Gold


Keberuntungan berpihak pada mereka yang berani di Call of Duty®: Mobile Season 4: Fool’s Gold! Tertarik berusaha keras untuk mendapatkan imbalan yang lebih besar? Kunjungi area event yang baru di Challenge Headquarters! Pertahankan koper sepenuh jiwa dalam Mode Dropkick yang baru. Beraksilah bersama Epic Zoe - Jungle Diva dan Epic FR .556 - Unburied Treasure di Battle Pass Premium Season 4 sekarang!

Call of Duty: Mobile Season 4: Fool's Gold menghadirkan konten baru antara lain:
●Season ini, MG42 akan diperkenalkan, menampilkan light machine gun dengan laju tembakan sangat tinggi dengan kemampuan menekan dan bertahan yang mengerikan.
●Standoff akan mengalami peningkatan efek artistik, dengan harapan soldiers akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar baru di map yang familiar ini.
Masuk ke game dan nikmati konten baru setelah update!

-----Multiplayer-----
Update Mode Ranked
Season Review
Season Review di mode ranked akan tersedia. Setelah menyelesaikan sejumlah pertandingan mode ranked season sebelumnya, soldiers bisa meninjau performa di season terakhir ketika season ranked berakhir, dan akan mendapatkan Ranked Shield Card saat pertamakalinya membagikan review tersebut.
Update Daftar Map Ranked
Search & Destroy
Dihapus: Meltdown, Hacienda
DOM
Dimasukkan: Arsenal
Dihapus: Hacienda
HP
Dimasukkan: Arsenal
Dihapus: Hacienda

Map
Standoff - Remastered
Standoff adalah salah satu map pertama yang dibuka untuk pemain ketika Call of Duty®: Mobile diluncurkan. Map ini menonjol dalam berbagai mode permainan, disukai oleh banyak soldiers. Namun, pesona visualnya semakin meredup seiring berjalannya waktu. Namun jangan takut, dalam iterasi terbaru, kami telah memberikan peningkatan menyeluruh, menjanjikan pesta visual yang benar-benar baru dan pengalaman medan perang yang lebih mendalam. Jangan lewatkan – selami dan rasakan sensasinya!

Optimasi Map
1.Optimasi lokasi spawn Hardpoint di map: Raid, Terminal, Arsenal
2.Auto-door ditambahkan ke Arsenal

Mode Game
Dropkick
Mulailah perjalanan yang mengasyikkan dengan mode baru kami, Dropkick!
Berikut sedikit bocorannya:
Dua tim bentrok untuk mengamankan koper yang diidam-idamkan. Namun berhati-hatilah: Soldiers yang memegang koper harus mengorbankan kemampuannya dalam menggunakan senjata, scorestreak, dan throwable. Kemenangan ditentukan kerja tim, menjaga rekan satu tim, dan dengan cepat menyingkirkan pemegang koper tim lawan!
Dan tunggu sebentar – ada kejutan mendebarkan yang menunggu di akhir! Jangan lewatkan kesempatan untuk menjajal Dropkick!

Limitless Potential Baru: Power Up
Kalahkan musuh dan lepaskan kemampuanmu!

Gun Game & Gun Game: Team Fight
Senjata dalam dua mode ini diperbarui sehingga soldiers dapat merasakan lebih banyak senjata baru.

Gameplay Baru
Scorestreak Baru: RC-XD, alat peledak dilengkapi kontrol jarak jauh

Update Lain
Optimasi pengalaman user terkait kondisi tertentu yang muncul dalam koneksi tertentu, khususnya peningkatan kecepatan feedback, optimasi keakuratan lokasi, dan meminimalisir masalah yang muncul saat mendaratkan serangan.

Pengaturan HUD kawan
Di pengaturan HUD kawan, soldiers bisa mengkustomisasi tampilan dan transparansi bar HP kawan, dan mengkustomisasi HUD kawan. Soldiers bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan khususnya pada saat dimana HUD kawan berpotensi menghalangi musuh.

Penyesuaian Pengaturan
Fast Climb
Fast Climb dimasukkan pengaturan, soldiers dapat memilihnya secara otomatis/cepat/default; saat memilih otomatis, soldiers akan secara otomatis memanjat cover di depannya; saat memilih cepat, soldiers dapat dengan cepat memanjat cover dengan menekan tombol gerakan maju; kecepatan panjatan secara keseluruhan ditingkatkan.

Animation Blend
Saat diaktifkan, soldiers akan memiliki performa animasi yang lebih koheren saat beralih di antara beberapa aksi berbeda.

ADS FOV Curve
Saat diaktifkan, bidang pandang berubah ketika mengarahkan pandangan dengan beberapa senjata agar sesuai dengan aksi mengangkat senjata.

Optimasi Depth of Field
Saat DOF diaktifkan dalam pengaturan grafik extreme, kami meningkatkan efek keburaman pada teropong belakang saat membidik ke bawah dan efek keburaman latar belakang saat memeriksa senjata.

-----Battle Royale-----
Golden Opportunity
●Temukan kunci di dalam kotak yang tersebar di sekitar medan pertempuran dan gunakan kunci tersebut untuk membuka kotak harta karun di Estate untuk mendapatkan harta karun dan mendapatkan suplai loot tier tinggi
●Pemain lain juga akan berburu harta karun tersebut dan membawa harta karun tersebut akan selalu menempatkan kamu dalam situasi berbahaya, jadi bawalah harta tersebut ke tempat daur ulang untuk memulihkannya.
●Perlu diketahui juga bahwa harta karun dapat dirampok selama proses daur ulang, pastikan kamu menyimpannya di tempat daur ulang hingga daur ulang selesai.
●Tentu saja, jika kamu cukup cekatan, bertahan sampai akhir dengan harta karun juga memungkinkan tim mendapatkan harta karun tersebut.
●Harta yang diperoleh akan ditetapkan sebagai hadiah event tematik dengan kuantitas sepadan untuk membantu Kamu membuka hadiah berkualitas tinggi dengan lebih cepat!

Optimasi Map
Optimasi layout wilayah dan bangunan di Estate

Rotasi Senjata
Rotasi Senjata di Battle Royale:
Assault rifle: AK117, Type 25, AK-47, M4, HBRa3, HVK-30, Swordfish, Krig 6, Grau 5.56, Type19
Sniper rifle: DL Q33, HDR, LW3-Tundra
LMG: RPD, PKM, MG42
SMG: RUS-79U, QQ9, CBR4, MAC-10, Striker 45, CX-9, TEC-9
Shotgun: BY15, Striker, Echo
Marksman Rifle: Kilo Bolt-Action, SKS

-----Senjata-----
[LMG BARU] MG42
Light machine gun dengan laju tembakan sangat tinggi dengan kemampuan menekan dan bertahan yang mengerikan. Gunakan attachment tertentu untuk meningkatkan laju tembakan.

-----Update Umum-----

Challenge HQ/Headquarters
1. Challenge dibagi menjadi empat bagian: Challenge Pass, Event Tematik, Challenge Store, dan Misi Challenge. Hadiah dan misi akan diperbarui setiap season.
2. Di Challenge Pass, kamu dapat melihat pencapaian Challenge Pass dan Event Bertema dengan mengklik tab Pass dan Tematik.
3. Dapatkan Challenge XP melalui Misi Challenge. Kumpulkan Challenge XP untuk meningkatkan level pencapaian dan mendapatkan hadiah pencapaian. Hadiahnya meliputi Challenge Token, Item Rare, dan Operator Epic sebagai hadiah utama.
4. Challenge Token dapat digunakan di Challenge Shop dan ditukarkan dengan berbagai hadiah Epic, termasuk senjata, karakter, dll.
5. Challenge XP dan Challenge Token akan dihapus pada akhir season. Pastikan untuk mengklaim hadiah tepat waktu!
6. Hadiah mungkin tersedia dalam waktu terbatas di Challenge Store. Periksa kembali setiap sesason untuk melihat konten hadiah baru.

----- Penyesuian Balance -----
MP & BR

TEC-9
Damage multiplier: Ditingkatkan
Radius Damage: Ditingkatkan
Akurasi Hip-fire: Ditingkatkan [Khusus BR]

MAC-10
Radius Damage: Ditingkatkan

Swordfish
Jumlah Damage: Ditingkatkan


CBR4
Kecepatan ADS: Ditingkatkan
Get-hit Flinch: Dikurangi

Type 19
Akurasi ADS: Ditingkatkan

Grau 5.56
Kecepatan ADS: Dikurangi

Man-O-War
Thermite Ammo
Damage Area: Dikurangi

S36
Damage: Ditingkatkan
Jumlah Damage: Ditingkatkan

Cordite
Get-hit Flinch: Dikurangi

MSMC
Jumlah Damage: Ditingkatkan
Akurasi Hip-fire: Ditingkatkan

PKM
Jumlah Damage: Ditingkatkan
Akurasi ADS: Ditingkatkan
Get-hit Flinch: Dikurangi

LW3-Tundra
Hitung Mundur Bidikan Stabil: Dikurangi

MP
Skill/Tactic Operator MP

Havoc
Jumlah energy yang dibutuhkan untuk aktivasi: Banyak Dikurangi

Tempest
Jumlah energy yang dibutuhkan untuk aktivasi: Dikurangi

VTOL
Score yang dibutuhkan untuk aktivasi: Dikurangi

Guardian
HP: Ditingkatkan

Persistence
Jumlah progres Scorestreak tiap rank: Dikurangi

Alert
Radius deteksi: Sedikit ditingkatkan

Vulture
Berangsur memulihkan HP dari tiap mengambil

BR
Class BR
Pumped and Jet Boost
Baik Pumped maupun Jet Boost telah terpengaruh oleh bug input: Pemain dapat melewati fase lepas landas dengan cara tertentu, sehingga mengakibatkan ketinggian berlebih sementara ketinggian standar dibatasi. Bug ini telah diperbaiki dimana seluruh nitrogen disesuaikan untuk memastikan bahwa apa pun teknik yang digunakan, ketinggian tertinggi tetap dalam kisaran normal.

Memperbaiki bug yang memungkinkan tap cepat/tap multi-jari melewati fase lepas landas, yang mengakibatkan ketinggian peluncuran tidak normal.
Menyesuaikan nitrogen maksimum dan tingkat konsumsi.