Berita

Anda berada di :Home>>News>>Event

Fakta Menarik Seputar Major Series Season 4 & Queen Series 2

08/03/21Event

Untuk pecinta game FPS mobile, kalian wajib menyimak beberapa fakta unik dari turnamen Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia berikut  ini. Seperti yang telah diketahui,  Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia sedang menggelar turnamen bertajuk Major Series Season 4 dan juga Queen Series Season 2 sebagai turnamen ikonik setiap tahunnya. Turnamen ini mempertemukan berbagai individual dan tim dari babak kualifikasi, playoffs hingga di puncak final yang akan datang.

Turnamen Major Series Season 4 dan Queen Series Season 2 ini ternyata menghadirkan berbagai fakta menarik, lho. Penasaran apa saja hal-hal menarik yang ada di kedua turnamen ini? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Major Series Season 4 : 

  • Memberikan Kesempatan Untuk Seluruh Pemain di Indonesia untuk Mewakili Indonesia di Ajang Turnamen Regional

Tak hanya pemain profesional, pada ajang Major Series Season 4 ini seluruh pemain dapat membuktikan kemampuannya, membentuk tim terbaik dan tentunya memiliki kesempatan yang sama dengan seluruh pemain lainnya untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang turnamen skala regional

  • Diikuti oleh lebih dari 160,000 pemain dari Seluruh Indonesia

Sambutan hangat kerap diberikan oleh seluruh komunitas pemain Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia! Ratusan ribu pemain kerap berpartisipasi pada Major Series Season 4 ini dan 4 tim terbaik akan memperebutkan gelar juara nasional pada babak Grand Final mendatang.

  • Memperebutkan total hadiah Rp 250,000,000

Dari berbagai turnamen yang sudah digelar, total prize pool yang dikeluarkan oleh Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia pada turnamen Major Series Season 4 juga sangat fantastis, lho. Jumlahnya bahkan mencapai Rp 250,000,000.  Jumlah yang sangat fantastis, bukan?

Queen Series 2 : 

  • Waktunya Para Wanita Bersinar di Panggung Esports Indonesia

Tak hanya kaum lelaki yang memiliki panggung untuk berlaga di turnamen esports, Queen Series memberikan spotlight bagi para wanita untuk menunjukan kemampuan terbaiknya dan bergabung dalam ekosistem esports di Indonesia. Menjalani tahun keduanya, antusiasme dari para wanita penggemar Garena Call of Duty®: Mobile kian meningkat.

  • Memperebutkan total hadiah Rp 20,000,000

Total Prize Pool yang diberikan pada ajang Queen Series Season 2 pun tidak main main lho! Rp 20,000,000 siap dimiliki oleh tim teratas yang berhasil menunjukan kemampuannya di laga ini

Menarik bukan? Jangan lupa untuk terus ikuti info terkini mengenai berbagai turnamen yang ada di Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia melalui Instagram. Berita lainnya mengenai Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia dapat dibaca di Detik.com