Berita

Anda berada di :Home>>News>>Event

Garena Bagi-Bagi Smartphone Gratis Di Event Lunar Festival

23/01/20Event

Hi Soldier,

Dalam rangka ikut merayakan tahun baru imlek, Call Of Duty Mobile Garena mengadakan event ingame Lunar Festival dengan hadiah mulai dari karakter langka GAZ, senjata langka PDW 57 Lunar New Year dan RPD - Werewolf Fighter hingga puluhan Smartphone Gratis. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

  • Login Event 25 Januari 2020

Soldier Call of Duty Mobile Garena Indonesia mempunyai kesempatan mendapatkan karakter langka GAZ dan Special Ops 3 - Arctic, senjata langka PDW 57 Lunar New Year dan RPD - Werewolf Fighter, serta M16 Lunar New Year GRATIS, jika login pada tanggal 25 Januari 2020. Jadi jangan lupa untuk login tanggal 25 Januari 2020 dan dapatkan hadiahnya!

  • Event Lunar Festival 17 - 25 Januari 2020

Hadiah lainnya bisa didapatkan oleh soldier dengan mengikuti event in-game yaitu Lunar Festival. Pada event ini, soldier dapat mengumpulkan token dengan cara login dan membagikan event ini ke sosial media. Semakin banyak token yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang terdiri dari senjata permanen dan Smartphone GRATIS.

  • Lunar Draw 24 Januari - 2 Februari 2020

Mainkan Lunar Draw sebanyak 10x dan dapatkan langsung karakter spesial Lunar Festival, Seraph - Freak Show, dari seri Call of Duty Black Ops 2. Nuansa pakaian perang berwarna merah membuat karakter satu ini terlihat berapi-api di area perang dan akan membuat permainan semakin menarik. Tunggu apa lagi, langsung mainkan Lunar Draw dan rayakan liburanmu dengan menjadi pemain yang paling keren di area pertempuran.

  • Lunar Treasure 22 Januari - 4 Februari 2020

Selesaikan beberapa misi spesial untuk mendapatkan harta karun yaitu AK117 - Year Of The Rat. Senjata berwarna merah ini akan sangat cocok jika dipakai dengan karakter Seraph - Freak Show. Selesaikan semua misinya di Lunar Festival dan kumpulkan semua hadiahnya!