Berita

Anda berada di :Home>>News>>Event

Garena Call Of Duty Mobile Minor Series 2020

04/05/20Event

Hi soldier,

Kabar baik untuk suluruh permain Call Of Duty Mobile Indonesia, karena turnamen esport Minor Series 2020 sebentar lagi akan dimulai. Turnamen ini akan diadakan secara online dengan total hadiah 10 juta rupiah, dan bertujuan untuk menyiapkan serta melatih skill para dalam menyambut rangkaian turnamen besar yang akan datang.

Seluruh permain bahkan termasuk solo player, dapat berpartisipasi dengan mendaftarkan diri secara GRATIS dan mendapatkan banyak hadiah in-game edisi khusu 'Golden Reward' mulai dari Frame, Frag Grenade, Backpack, Knife, M16, AK-47, 1000CP, hingga karakter epic Phantom Golden Reward.

Berikut adalah timeline turnamen Minor Series 2020.
Babak Kualifikasi Solo :

  • Tahap pertama : 7 - 10 Mei 2020
  • Tahap kedua : 14 - 17 Mei 2020
  • Tahap ketiga 21 - 24 Mei 2020
  • Tahap keempat 28 - 31 Mei 2020

Pertandingan kemudian akan dilanjutkan dengan babak kualifikasi team yang diadakan pada tanggal 5 - 14 Juni 2020, kemudian dilanjutkan dengan babak Elimination Round tanggal 16 - 17 Juni 2020, dan diakhiri dengan babak Final di tanggal 18 Juni 2020.

  1. Persyaratan
    untuk mengikuti turnamen ini sangat mudah. Cukup dengan mencapai rank minimal Veteran saja, pemain sudah dapat mendaftarkan diri di Solo Qualifier dan langsung mendapat hadiah - hadiah in-game menarik (Tier Rookie, Veteran, Elite, Pro, Master dan Legendary). Sistem baru ini untuk meningkatkan skala turnamen, dimana Garena dapat merangkul pemain dari segala tingkat.
  2. Format pertandingan
    juga tidak sulit. Para permain diminta memainkan mode ranked match selama periode kualifikasi ini untuk mengumpulkan point setiap kemenangan mereka. Saat poin pemain sudah mencapai target, pemain akan langsung mendapatkan hadiah in-game item menarik dan kemudian dapat berpartisipasi dibabak Team Qualifier.
  3. Fase Solo Qualifier
    Akan dibuka  sebanyak 4 kali sehingga pemain yang belum berhasil lolos pada tahap pertama, masih memiliki 3 kesempatan untuk kembali mengikuti Solo Qualifier dibabak selanjutnya. Pemain yang sudah lolos dari babak pertama juga dapat mengikuti babak Solo Qualifier lainnya. untuk mengumpulkan hadiah - hadiah in-game menarik yang belum dimiliki.
  4. Team Qualifier
    Di babak ini pemain diminta untuk membentuk tim dan bermain mode ranked match bersama - sama untuk mengumpulkan poin tim. Sebanyak 64 tim dengan poin tertinggi akan melaju ke babak Elimination Round dan kemudian babak Fina dari turnamen Minor Series 2020 untuk memperebutkan total hadiah 10 juta rupiah! 

Daftarkan sekarang dan buktikan kamulah yang terbaik!