Berita

Anda berada di :Home>>News>>Update

Intip Kemampuan Terbaru Rytec AMR Mythic

23/08/21Update

Intip Kemampuan Terbaru Rytec AMR Mythic di 

Garena Call of Duty®: Mobile!

Seperti pada season terdahulu, setiap season di Garena Call of Duty®: Mobile pasti terus ada berbagai konten serta hal baru yang disajikan untuk seluruh pemainnya termasuk senjata terbaru dengan berbagai macam tier yang dimilikinya termasuk mythic. Yuk intip kemampuan terbaru senjata Rytec AMR mythic yang bakal segera hadir di Garena Call of Duty®: Mobile! 

Rytec AMR - Nautilus 

Senjata terbaru yang akan bergabung di deretan sniper rifle lainnya ini akan hadir langsung dengan kill effect serta penampilan senjata yang gak kalah keren dengan blueprint senjata mythic lainnya lho!

Senjata Rytec AMR ini juga hadir di serial Call of Duty® lainnya dan kini ia akan hadir untuk pertama kalinya di Garena Call of Duty®: Mobile. Dengan mobilitas yang baik dan ADS yang cepat, mungkin ini yang ditunggu-tunggu oleh para sniper di COD Mobile. Setelah berbulan-bulan meluncur dengan Locus dan DL Q33, Rytec akan terasa seperti perubahan yang sehat. Itu juga dilengkapi dengan ruang lingkup defaultnya sendiri, memungkinkan pemain untuk menggunakan 5 attachment yang berbeda.

Bagian paling berbahaya dari sniper rifle baru ini adalah attachment pada amunisinya. Mirip dengan marksman rifle Kilo-Bolt, senapan sniper Rytec AMR juga akan menggunakan Thermite Rounds di COD Mobile. Bagi mereka yang tidak sadar,

Thermite Rounds menembakkan Thermite hidup, yang menempel pada tubuh lawan dan menghabiskan hp secara terus menerus.

Penasaran sama senjata ini? Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia.