Berita

Anda berada di :Home>>News>>Event

Mengintip Statistik Rifle Type 25, Senjata Favorit Untuk Mode Ranked di CODM

16/03/21Event

Garena Call of Duty®: Mobile baru saja melakukan update dan pembaruan konten pada tanggal 9 Maret silam. Pembaharuan konten yang dinanti oleh seluruh pemain juga hadir pada update patch tersebut, yaitu ranked season terbaru. 

Bermain di mode ranked tentu menjadi pilihan mayoritas dari pemain ketika bermain di Garena Call of Duty®: Mobile, karena pada mode ini para pemain dapat membuktikan kemampuan bermain mereka untuk menjajaki leaderboard baik untuk mode Multiplayer ataupun Battle Royale.

Pemilihan senjata yang digunakan tentu akan berpengaruh terhadap performa mu selama bermain. Bagi para pemula maupun pro, senjata tipe assault rifle terutama type 25 selalu menjadi pilihan para pemain. Penasaran dengan statistik dan detail dari senjata ini? Yuk langsung simak. 

Assault Rifle : Type 25

Tipe 25 merupakan senjata kelas assault rifle di Call of Duty Mobile yang memiliki fire rate tergolong tinggi dibandingkan dengan senjata jenis AR lainnya. Sebagian besar pemain dengan rank yang tinggi cenderung untuk menggunakan senjata ini sebagai senjata utama mereka.

Berikut adalah informasi lengkap dari statistik yang dimiliki oleh senjata ini :

 

Type 25

Statistik

Damage:

39

Fire Rate:

79

Accuracy:

49

Mobility:

72

Range:

48

Controls:

46

 

Senjata dengan fire rate tinggi ini sangat cocok untuk pemain dengan role rusher yang lebih suka untuk maju langsung menghadapi musuh di medan perang. Dengan kelebihan ini pun kalian akan menjadi lebih diuntungkan ketika sedang melakukan rotasi di map apapun. Tak hanya itu, dengan adanya skin tier legendary untuk senjata Type 25 ini, kalian pun bisa tampil keren dengan kill effect mematikan selama menggunakan senjata ini!

Berita lainnya mengenai Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia dapat dibaca di Detik.com