Berita

Anda berada di :Home>>News>>Event

Minor Series 2022 : Spring Season

06/05/22Event

Yuk Coba Terjun ke Dunia esports Dengan Daftarkan Dirimu di Minor Series 2022 : Spring Season

Kabar baik untuk seluruh pemain Garena Call of Duty®: Mobile karena turnamen Call of Duty Minor Series 2022 : Spring Season kini hadir kembali sebagai ajang pembuktian kemampuan seluruh pemain! 

Turnamen Call of Duty Minor Series 2022 : Spring Season akan diadakan secara online dengan total hadiah hingga Rp20 juta, dan dengan mengikuti turnamen ini seluruh pemain dapat menyiapkan serta melatih skill untuk menyambut berbagai rangkaian turnamen besar yang akan datang.

Tak hanya pemain profesional saja, pemain kasual bahkan amatir pun bisa ikut turut berpartisipasi dalam ajang turnamen ini. Dengan kata lain, seluruh pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bisa menjadi pemain terbaik di Garena Call of Duty®: Mobile dan membawa pulang hadiah utama. Terdapat perbedaan Minor Series 2022 : Spring Season dengan turnamen Minor Series sebelumnya, yang dimana pada tahun ini juara minor series 2022 : spring season akan langsung menuju playoffs Major Series Season 7. Selain itu hadiah yang ditawarkan di ajang turnamen kali ini lebih menarik dari sebelumnya dengan adanya tambahan COD Point untuk para pemenang.

Berikut adalah jadwal dari turnamen Minor Series 2022 : Spring Season:

  • 128 Tim yang beruntung akan menuju Qualifier week 1&2

  • Setiap tim akan bertarung selama 4 hari di babak Qualifier hingga mendapattkan 8 tim terbaik untuk lanjut ke babak berikutnya

  • 8 tim dengan point tertinggi akan memperebutkan posisi 4 terbaik untuk melanjutkan ke semifinal

  • 4 tim yang lolos dari Quarter final akan memperebutkan gelar juara

Persyaratan untuk mengikuti turnamen ini sangat mudah. Kalian hanya perlu mendaftarkan tim yang telah terbentuk melalui website lalu nantinya 384 tim beruntung yang terpilih akan langsung melaju ke babak selanjutnya yaitu qualifier, dan pada babak ini seluruh tim akan bertanding dan menunjukan kemampuannya untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya yaitu playoffs hingga grand final.

Tunggu apa lagi? Daftarkan dirimu sekarang melalui website codm.co.id/regisminor dan nantikan informasi selengkapnya mengenai Garena Call of Duty®: Mobile di official instagram dan Facebook Page kami