Berita

Anda berada di :Home>>News>>Event

Mode Zombie Undead Siege Diperpanjang Hingga Akhir Season 7!

01/09/21Event

Season 6 telah berlalu namun euforia dari mode zombie terbaru undead siege tidak padam hingga season berikutnya lho! Karena Garena Call of Duty®: Mobile selalu memahami seluruh pemainnya, kali ini mode favorit undead siege ini dihadirkan hingga akhir season 7. Yuk simak informasinya lebih lanjut!

Undead Siege

 

Pengumuman untuk seluruh pemain Garena Call of Duty®: Mobile! Mode zombie undead siege yang baru muncul di season 6 lalu kini diperpanjang hingga akhir season 7 lho.

Bermain di mode baru ini tentu memiliki tantangan serta keseruannya sendiri, apalagi dengan berbagai event, hadiah hingga camo ‘aether’ spesial yang bisa kamu dapatkan untuk semua senjata yang kamu sukai dan tentunya miliki. Di mode zombie undead siege kali ini, pemain dapat merasakan sensasi bermain di battle royale yang berbeda dengan mode lainnya seperti classic isolated, warfare hingga alcatraz. Hal ini disebabkan oleh visual serta storyline yang dimiliki oleh mode baru undead siege ini yang dimana para pemain harus memiliki taktiknya sendiri untuk bisa melewati berbagai hari yang ada dan juga belajar untuk menggunakan turret hingga mengenal informasi dan kelemahan zombie yang ada.

Kabar baik untuk kalian semua, karena mode zombie kali ini diperpanjang, maka kalian masih memiliki waktu untuk bisa menyelesaikan event dan juga mengejar skin camo aether yang belum kamu miliki hingga akhir season 7 ini. Jadi jangan lewatkan kesempatan kali ini untuk terus menikmati mode zombie terbaru undead siege ini ya!

Penasaran sama berbagai update event lainnya yang akan segera hadir di Garena Call of Duty®: Mobile? Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia.