Berita

Anda berada di :Home>>News>>Event

Senjata Terbaik di CODM yang Cocok Untuk Seluruh Pemula hingga Profesional

12/01/22Event

Guna menjadi yang terbaik di medan perang perlengkapan khusus yang mampu menunjang performa untuk bisa bertahan tentu sangat dibutuhkan. Salah satu perlengkapan yang wajib dimiliki dan diperhatikan kualitasnya adalah senjata.

Senjata Terbaik Tipe Assault Rifle

Senjata tipe Assault Rifle tentu tidak asing bagi para penggemar game FPS dan Battle Royale, Saat ini AK117 merupakan senjata assault rifle terbaik di CODM yang memiliki fire rate yang sangat tinggi, akurasi yang baik, dan damage yang bagus. Senjata ini sangat cocok untuk kalian gunakan dalam pertempuran jarak dekat. Tak hanya secara fungsional, kali ini AK117 hadir dengan visual yang tak menarik dan pastinya memiliki kill effect yang unik ketika digunakan.

Senjata Terbaik Tipe Marksman Rifle

Tak hanya tipe assault rifle, CODM hadirkan senjata dengan tipe marksman rifle yang merupakan gabungan antara senjata Assault Rifle dan Sniper Rifle, yaitu SKS. 

Dengan hadirnya senjata ini, kalian dapat menguasai pertarungan baik jarak dekat, menengah, hingga jauh sekalipun, akan sangat mematikan jika kamu menggunakannya dengan baik. SKS hadir dalam tier legendary dengan skin dan kill effect mematikan ketika kalian menggunakannya.

Itulah 2 senjata CODM paling mematikan yang bisa jadi rekomendasi kamu. Agar beberapa senjata itu terlihat lebih garang, kamu bisa menambahkan skin khusus lho. Kamu hanya perlu membeli COD Point dan melakukan draw mulai dari Rp untuk mendapatkan berbagai skin senjata maupun karakter keren di CODM.

Berita lainnya mengenai Garena Call of Duty®: Mobile bisa dibaca di Detik.com