Berita

Anda berada di :Home>>News>>Update

Tampilan 2 Senjata Terbaru Yang Segera Hadir

27/08/21Update

Season baru di Garena Call of Duty®: Mobile gak akan lengkap rasanya tanpa berbagai item baru nan keren. Salah satunya seperti senjata fungsional terbaru yang hadir di Season 7 ‘Elite of the Elite’ kali ini. Yuk simak informasi selengkapnya!

Hades

Senjata terbaru dengan nama ‘Hades’ ini akan bergabung di deretan tipe senjata LMG yang pastinya tidak diragukan lagi untuk nantinya menjadi pilihan utama para pemain untuk mengalahkan lawan hanya dalam beberapa detik. Satu-satunya cara

untuk membuka Hades di COD Mobile Season 7 adalah dengan menaikkan level battle pass Anda hingga tier 21.

Crossbow

Senjata yang akan masuk kedalam kategori secondary weapon ini dikenal sebagai senjata yang silent dan gesit. Senjata dengan panah yang  berperforma tinggi ini menembakkan baut 20,0 dengan daya mematikan yang luar biasa. Kustomisasi eksklusif, fungsionalitas berbeda, dan jenis amunisi yang unik menempatkan senjata ini di kelasnya sendiri. Baut standar 20,0 dapat dipulihkan, dan tidak terdeteksi oleh trophy system.

Penasaran sama info selengkapnya mengenai kedua senjata ini? Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia.