Berita

Anda berada di :Home>>News>>Event

Wajib Kamu Punya, 3 Karakter Wanita Paling Keren di Garena Call of Duty®: Mobile

16/03/21Event

Urban Tracker 

Karakter yang perdana muncul di season 4 lalu ini adalah karakter idaman seluruh pemain Garena Call of Duty®: Mobile! Dengan penampilannya yang keren dan menawan, menggunakan karakter ini akan membara semangatmu ketika bermain di medan perang! Kini Urban Tracker hadir dalam skin terbarunya yang bisa membantumu kamuflase ketika bermain di battle royale lho!

Artery

Anna “Artery” Buckler adalah karakter asal jerman yang pertama kali rilis di Garena Call of Duty®: Mobile pada season 6. Sebagai karakter yang sering digunakan oleh berbagai pro players selama ajang turnamen Major Series Season 4 kemarin, karakter cantik nan gagah ini sering kali menjadi pilihan para pemain ketika bermain di mode dan map jenis apapun.

Naomi Mizushima 

Karakter asal jepang yang biasa dikenal dengan istilah ‘Manta Ray’ ini juga adalah salah satu karakter wanita yang selalu diidamkan oleh mayoritas pemain di Garena Call of Duty®: Mobile! Karakter yang memulai debutnya pada season 8 ini tak pernah dilewatkan oleh seluruh pemain yang ada di Garena Call of Duty®: Mobile. Dengan elemen warna gelap yang dimilikinya, menggunakan karakter ini akan mempermudahmu untuk berbaur dengan elemen yang ada di map gelap seperti Hackney Yard.

Menarik sekali bukan? itulah 3 karakter yang paling kece di Garena Call of Duty®: Mobile yang wajib dimiliki. Jadi, kalian tak hanya diberikan pilihan untuk menggunakan berbagai karakter pria yang tangguh saja. Tetapi ada juga deretan karakter wanita yang bisa digunakan ketika memainkannya.

Berita lainnya mengenai Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia dapat dibaca di Detik.com